Oleh: gokoolnaruto | Oktober 27, 2007

Sinopsis Naruto

Tiga belas tahun sebelum cerita ini dimulai, seekor monster rubah ekor sembilan bernama Kyuubi menyerang Konoha, sebuah desa shinobi yang terletak di negara Api. Kekacauan terjadi di desa Konoha dan korban jiwa mulai berjatuhan, sebelum akhirnya pemimpin desa Konoha, Hokage Ke-4, mengalahkan monster itu dengan mengorbankan dirinya untuk menyegel rubah ekor sembilan ke dalam tubuh seorang anak yang baru lahir, Naruto Uzumaki.

Hokage Ke-4 kemudian diakui sebagai pahlawan yang telah mengorbankan nyawa demi desa Konoha, tapi tidak dengan Naruto, yang tubuhnya dikorbankan sebagai tempat penyegelan Kyuubi. Semua orang di desa menjauhi Naruto dan menganggapnya sebagai jelmaan rubah ekor sembilan. Hokage Ke-3, yang menjabat kembali menggantikan Hokage Ke-4, membuat peraturan yang melarang penduduk desa menceritakan kisah penyerangan dan penyegelan Kyuubi kepada siapapun, termasuk kepada anak mereka sendiri. Namun citra “monster” terlanjur melekat dalam diri Naruto; ia tetap dijauhi dan dihindari.

Sebagai hasilnya, Naruto tumbuh sebagai seorang anak yatim piatu yang kesepian, tanpa teman, keluarga, atau pengakuan dari siapapun. Tidak ada orang yang memperhatikannya, sehingga sering kali ia mencari perhatian dengan melakukan hal-hal yang bodoh atau berbuat jahil. Namun, kehidupan Naruto berubah setelah ia dinyatakan lulus dari Akademi Ninja dan menggunakan jurus terlarang Kage Bunshin no Jutsu untuk menyelamatkan gurunya, Iruka Umino, dari kematian. Kejadian tersebut mengubah arah hidupnya dan membuatnya diakui sebagai seorang ninja berbakat di desa Konoha._naruto__by_toniworld.gif

About these ads

Responses

  1. It’s very wonderful!!! Oh MY GOD Thank You very much Y!!!

    • best sesangat cerita ni..this is my fav anime.. I LOVE NARUTO!!! <3

      • hehe…I love Rasul…lam kenal ya…

  2. Kagebunshin no jutsu itu bukan jurus terlarang. Itu cuma jurus level jonin (elit). Harusnya Naruto yang bahkan belum jadi genin/ninja level dasar tidak bisa melakukannya, tapi Naruto bisa karena cakra Kyuubi-nya.

  3. i likeeeeeeeee naruto…….
    ckakakakaka
    gk tw msti ngomong ap
    yang jelas gw lbh ska PAIN

  4. sigoooooiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

  5. naruto not responding …
    captainaruto.blogspot.com

  6. naruto itu pokoknya siiiiiippp dehhhhh………..!

    apa lagi sasukenya guanteng abbiiiiieeessss….!

    naruto orangnya keras kepala tapi animenya bagusaku aja sampe ngikuti ceritanya. dan gak pernah ketinggalan………!

    buat sakura belajar ajah….. semoga menjadi ninja pengobatan seperti tsunade….

  7. naruto itu menurut Q keren dan menarik……!
    apalagi kalau naruto memakai jurus perubahan di depan guru iruka menjadi perempuan yang seksi….!
    pasti guru iruka mimisan……!!!!!

    aku suka ngeliat naruto makan ramen sama guru iruka di warung iciriku……..!!!!
    pasti naruto makanya buanyyaakk………buanget…!
    ngak cukup satu…!

    • Setujuuuuuuuu!!!!!!!!1

  8. naruto the movie lho……..
    gw pengen nonton…

    gw ngakak kalo naruto berubah jadi cewe….

  9. NaruTo keren!
    narUto beken!

  10. Naruto emg kren uabeezz…. Apalagi da Sasukenya, ih waw… Gwanthenk bgd…. G bkalan bosen dech nongkrongin tv klo da Naruto.

  11. jiraiya jg yg ikut mlTIH naruto jdi hebat..

    top de unk ” 3 legenda jounin”

  12. TOP deah buat naruto,. Tapi sayang, gw ktinggalan… Jadi agak ga donk ceritanya yang sekarang…

  13. yupz,,,naruto mang kren biz!!!pa lgi sasukena kren bgt!!!

  14. awalnya q g sk sma Naruto, tp lama” malah jadi suka. gak tahu dech knapa? yang pasti suka!!!:)

  15. prikitiewwwwwwwwww…………
    cool bgt deh
    hidup naruto…………
    go………..

  16. naruto is the best ……………………..

  17. gw ska itachi

    • thx ya wat smw’y… ats comments… ru sa lez….

  18. klo q paling suka sama hyuga neji…!! emm, untuk naruto q suka sama gaya dalam besahabat dan berpikirnya sederhana namun dalam berbagai sudut pandang. patut ditiru, sehingga setiap permasalahan jangan di lihat dengan satu sudut pandang aja.

  19. Naruto the best! Semangat’a keren! Naruto ganteng bgt!

  20. naruto is the best

  21. keren men lanjutin ceritanya

  22. oh gitu yah…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: