Oleh: gokoolnaruto | Desember 24, 2008

Sendal Keramat

Sendal Keramat

Pada suatu hari, Ketika gw pengen pergi ke pengajiannya Habibana Hasan. Gw mendapat pengalaman yang paling berharga. Bahwa Hidup gak semestinya kita melihat ke depan ada kalanya kita harus melihat ke bawah….??? Dan itu sangat penting!! Hehe 🙂

Pas ingin berangkat gw bingung, gw milih sandal yang mana ya?? Seketika itu juga gw milih sandal yang “sangat – sangat” tidak layak untuk dipakai. Mw tau sendalnya Kaya apa?? Nih gw kasih tw ciri2x-nya:

– Tuh sandal dah kaya keripik, tipis banget. Sangking tipisnya nh, klo bwt nimpuk orang. Bakal balik kena diri kita sendiri. Secara tuh sandal tipis,klo kena angin pasti terbang. Hehe…

– Udah gtw licin lg, klw di pke pas becek. Pasti ke pleset, tpi untungnya gw gak ke pleset. Haha…

Singkat cerita….

Pada waktu berangkat gw gak punya pirasat apa-apa. Nah pas udah sampe sana, gw jalan dengan pandangan melihat ke depan. Udah mane rame banget tuh orang sampe desek-desekan dah kaya ngantri sembako… wkwkw….

Nah pas itu gw gak tw klo disamping gw ada got, dipinggir got bnyk ditumbuhi-tumbuhan liar. Nah gw kedorong-dorong dari samping, nah tw-tw kejeblos dah kaki gw. Untungnya tuh got gak ada airnya. Ywdh akhirnya gw gk knpa-knpa, hanya menderita luka kecil doank.

Nh besoknya gw pake sandal ini lg, singkat cerita. Pada saat perjalanan pulang gw jalan, jalanan penuh dipenuhin orang, udah kaya semut bejejer. Nah pas hari itu gw liat anak prodjost, si Inggar sama si Cencen. Dia nyapa gw, ywdh gw sapa balik. Nah pas itu gw jalan desek-desekan, di depan gw, gw liat ada salon(Sound System alias speaker yg gede). Ywdh gw jalan disamping salon, NAH LU GUBRAK!!. Spontan gw teriak Setannnnn, orang-orang pada ngeliatin gw. Ywdh gw liatin Lg… (Enggak denk, gak kaya gitu ceritanya: Becanda). Nh klo yang nh baru bener, dlm hati, gw ngomong sialan nih sandal !! Gw kejeblos got lagi, dah mana kli ini lebih parah. Gotnya ada airnya lg, gk Cuma air “Lumpur juga” mana bau banget lagi. Lgsung aja gw beli Aqua, trus gw bersihin kaki gw dah. Walaupun udah dibersihin masih aja bau. Nah pas udah sampe rumah tepatnya jam 2 malem, malem itu juga gw nyuci sandal gw. Dah kaya keris aja nih sandal di cuci-cuci segala… hehe….

Sambil nyuci tuh sandal. Gw ajak ngomong tuh sandal, eh si sandal diem aja. Gw bilang “Awas aja, Ntr gw Buang Loh”, Akhirnya gw mengadakan perjanjian sama tuh sandal. Klo gw knpa-knpa lagi, Sampe yang ketiga kali. Gw “Buang Lho”.

Nah pas itu, ketiga kalinya gw make nih sandal, Acaranya di Bagian gw sendiri, di Masjid Al-Inabah. Gw ikut jdi panitia, ngurusin yg ada dilapangan. Tdinya gw disuruh di tempat parkiran. Akhirnya gw dipindah tempat “jadi di sekitar Masjid”, bagi-bagiin koran, buat orang-orang duduk di jalan. Nah pas acara dah pengen dimulai gw pindah ke dalam masjid, gw tinggal tuh sandal di depan masjid. Singkat cerita pas gw pengen pulang. Tuh sandal ngilang, seraya gw berkata belom juga gw buang dah ilang aja tuh sandal. Gw nyari sandal kemana-mana gak ada juga, akhirnya temen gw bilang, Dhi ketemu gak, klo gak ketemu pake aja tuh sandal, pke aja yang mana aja. Dalam hati gw bilang, gw gak mw make sendal yang bukan sendal gw sendiri. Akhirnya dah lama nyari, Ketemu juga tuh sandal. Tapi sayangnya Cuma 1 doank, yang sebelah kiri. Ywdh, gw pake aja tuh sandal Yang KIRI doank, dri Masjid sampe rumah. Dah kaya orang gila dah gw, Sampe temen-temen gw pada NGELEDEKIN Gw. ‘Dia bilang’ buang aja apa tuh sandal, bwt apaan Cuma satu klo dipake. Gw bilang aja, Bwt Kenang-kenangan.

Pas hampir nyampe rumah, Ada tetangga gw, Cewe lg duduk-duduk di depan rumahnya. Dia langsung nyapa gw, Dhi sandal lho ko cuman satu, emank kemana yang satu lagi, Spontan gw bilang ilang. Akhirnya dia nanya lagi, di depan acaranya masih rame gak, gw bilang masih. Gw coba liat ke depan dah, sekalian nyari sandal luh…

Tiba-tiba dia dateng ke rumah gw, dia langsung ngelempar ke teras gw. Nih Dhi sandal lho ketemu, tdi gw gak sengaja jalan-jalan ke depan trus gw ngeliat sandal lho. Emank dimana lo temuin “kata Gw”. Tdi di depan telpon umum. Trus “dia bilang”, sandal lho ketendang-tendang kali. “Gw bilang” ia kli. Trus gw bilang, Bused tuh sandal ketendang sampe jauh banget. Ywdh gw bilang Makasih ye…

Akhirnya tuh sandal gw pake sampe sekarang…

Sejak saat itu, tuh sandal gk berbuat perkara yang aneh-aneh lagi….. Hehe…🙂


Responses

  1. NGOMOONG APA Si lo!! IDIOT

  2. kwakwakaaakkk…
    ucul dsar…
    gila…
    krang krjaan..

  3. CAMEN..!!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: