About Me

Saya adalah seorang yg sangat suka menonton film animasi Naruto dan Samurai X, disamping itu saya juga gemar berolahraga & menonton film komedi. Komedian dari luar negeri yg saya sukai adalah Stephen Chow & Jackie Chan, sedangkan dari dalam negeri sendiri adalah Komeng, Tukul, dll. Hal yg paling tidak saya sukai adalah Kebohongan dan Ingkar Janji. Dan juga saya sangat senang telah dipertemukan dengan manusia-manusia aneh di Multimedia. Walaupun tadinya saya sempat kecewa karena saya tidak berhasil masuk di SMK-N 26(Pembajak).Disamping itu saya juga memiliki sebuah pengalaman yg sangat menarik di SMK-N 6, Pada waktu itu saya bersama dengan teman-teman: Ami, Ade, Fadil, Bodonk, Eldrin, Irwan, dan Noel. Menginginkan menginap di sekolah untuk mengerjakan PW, setelah mendapatkan izin oleh Ketua Program kita yaitu Pak Majid. Akhirnya diperbolehkan asalkan ada yg mengawasi. Akhirnya yg mengawasi adalah Alumni sekolah ini sendiri yaitu kak Reza(biasa dipanggil Capung). Akhirnya kami ber-8 menginap di Server. Kabarnya di sekolah ini “Angker” iiiiihhhhhh seremmmmm. Oleh karena itu saya dan teman-teman menjadi takut, karena tidak ingin suatu hal yg tidak diinginkan terjadi pada malam itu. Singkat cerita, Lalu apa yg terjadi, saya melihat Capung pergi keluar sendirian untuk merokok. Akhirnya saya pun pergi untuk menghampirinya, disana kita mengobrol berdua(di depan Server). Setelah itu Bodonk, Irwan, dan Kudil ikut keluar dan bercampur dengan kita berbagi cerita bersama. Capung membicarakan hal yg seram-seram tentang sekolah ini katanya pada waktu kita melewati tangga tadi untuk menuju server ada seorang sosok wanita cantik di atas tangga dan mahluk Jin lainnya. Katanya mereka semua menyambut kedatangan kami dan Capung pun memberi salam kepada mereka semua dan dijawab oleh mereka. Setelah itu tiba-tiba bulu kuduk kami ber-5 berdiri, akhirnya Irwan masuk kembali ke ruang Server. Awalnya gw gak percaya kalo Capung bisa melihat, tapi setelah dia berbicara menyangkut kepribadia kita bertiga yaitu gw, bodonk, dan fadil. Apa yg dia katakan semuanya benar. Katanya gw orangnya kalem, trus dia bilang lagi “rumah lo temboknya putih”. Trus dia bilang ‘bener gak’, kalo bener bilang bener kalo salah bilang salah. Soalnya gw hanya menyampaikan, Kata Capung. Katanya yg memberi tau itu semua orangnya ada di belakang gw di kelas 1mm(disamping Server). Trus dia bilang lagi bokap lo tinggi putih dan juga melontarkan kata-kata tadi. Bener bilang bener salah bilang salah dan gw jawab ya bener, “semuanya bener”. Pertanyaan-pertanyaan lain pun  juga dilontarkan ke Fadil & Bodonk. Dan dijawab bener sama mereka berdua. Akhirnya gw pun percaya.Trus dia bilang gw cape nih suruh nyampein mulu ke lo. Mendingan lo liat langsung aja dah dan bicara langsung. Soalnya Masih banyak lagi yg belom disampein trus kata bodonk ya udah sampein aja semuanya pung. Trus Capung bilang: lo mau liat gak. Spontan Gw jawab: gak pung gw belom siap “bodonk juga bilang “”jangan pung-2x”. Trus pembicaraan Capung berlanjut. Kata Capung disini anak-anak kelas1,2, dan 3-nya terutama kelas 1(cewenya) sering membuat maksiat didaerah sini oleh karena itu penunggu sekolah yg ada disekitar situ gak suka. Trus dia bilang wah udah kaya pasar(kantin lama) mereka mulai berdatangan, mendingan kita masuk aja. Akhirnya kita masuk dan Alhamdulillah kita gak dikasih liat.

Kesimpulannya bukan orang aja yg gak suka ternyata Jin Muslim pun gak suka melihat kemaksiatan. Kata Capung mereka hidup sama seperti kita, makan & minum. Perlu diingat Iblis, Setan, dan Jin berbeda.

Responses

  1. i love naruto to ..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: